Minggu, 15 Februari 2009

Konser Samson Nyaris Makan Korban

MERAUKE (PAPOS)- Memperingati HUT Kota Merauke ke-107, pemerintah Kabupaten Merauke mengundang sejumlah artis ibu kota guna meramaikan HUT Kota Merauke. Sontak, ribuan warga Kota Merauke, Kamis (12/2) kemarin malam memadati Lapangan Hasanab Sai guna menyaksikan konser Group Band Samsons dan Kiki (Idola Cilik) serta Anggel dari Jakarta. Hanya saja, pelaksanaan konser musik tersebut nyaris memakan korban karena begitu banyaknya orang yang menyaksikan idola mereka manggung, belasan warga pingsan akibat berdesak-desakan ditengah lapangan. Beruntung, aparat keamanan dan panitia dengan sigap memberikan pertolongan sehingga mereka pun cepat siuman.

Konser lagu-lagu Samsons yang digawangi Bams (vocal) Irvan (Gitar), Konde (drum), Aldri (bas) dan Erik (gitar 2) sungguh memikat para penonton karena lantunan lagu-lagu yang dibawakan seperti lagu Akhir Rasa Ini, Kenangan Terindah, Seandainya, Hai Gadis dan beberapa lagu lainnya, begitu meriah antusias warga Merauke yang didominasi kawula muda.

Alunan musik dan lagu-lagu yang dibawakan Bams (Vokalis Samsons, membuat para penonton tidak bergerak atau bergeser dari tempatnya. Meskipun harus mandi keringat dan sulit bernafas, mereka tetap bertahan dan ikut menyanyi sampai acara konser berakhir.

“Kapan lagi kita menikmati dan melihat secara langsung Bams menyanyi. Ya, meskipun harus berdesak-desakan, kami tetap bertahan,” ungkap Joe salah seorang pemuda usai konser.

Begitu juga dengan lagu-lagu yang dibawakan Kiki dan Angel, seperti lagu “Kisah Cinta” dan Idola Cilik serta “Untuk Mama”, mampu menghipnotis ribuan pasang mata. Suara merdu yang dilantunkan kedua penyanyi tersebut, disambut dengan teriakan histeris sehingga membuat situasi semakin ramai.

Sementara itu, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, aparat keamanan dari Polres Merauke dibantu Satpol PP setempat, melakukan pengawalan ketat diareal panggung.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar