Minggu, 15 Februari 2009

Laga Persipura vs Persema Ditunda

JAYAPURA

Laga Tim Mutiara Hitam – Persipura Jayapura menghadapi tim tamunya Persema Malang pada kelanjutan putaran 16 Copa Dji Sam Soe pada, Minggu (15/2) besok ditunda.

Hal itu disampaikan Ketua Panpel Persipura, Tomi Mano saat memimpin rapat Panpel di ruang rapat Dispenda Kota Jayapura, Kamis (12/2) siang.

Tomi yang didampinggi Sekretaris Persipura Fachruddin Pasolo mengatakan pertandingan antara tim Persipura vs Persema Malang di tunda menjadi tanggal 19 Februari 2009.

“Ya pertandingan antara Persipura menjamu tim tamunya Persema Malang yang sedianya 15 Februari ditunda menjadi 19 Februari mendatang,”ujar Tomi Mano.

Dikataknnya Tomi penundaan pertandingan tersebut disampaikan langsung oleh Badan Liga Indonesia (BLI) melalui telepon seluler. Alasan mengapa pertandingan tersebut ditunda ia menjelaskan dari pihak BLI sendiri tidak menyampaikannya.

“Tentang penundaan sendiri BLI tidak memberikan penjelasan,mungkin saja karena rentang waktu istirahat yang diberikan kepada tim Persipura yang baru saja melakoni partai away mereka,”tutur Tomi.

Selain masalah penundaan pertandingan, pada rapat tersebut membahas persiapan dari pada Panpel Persipura bersama dengan Panitia Copa cabang Jayapura tentang keamanan,antribut sampai dengan penjualan karcis sendiri.

Karcis yang disediakan Panpel sendiri mulai dari harga Rp 5 ribu sampai dengan harga tertinggi Rp 100 ribu.

“Untuk karcis seharga sepuluh dan lima ribu kepada mereka penonton yang berdiri sedangkan Liverpool dan tribun baru seharga Rp.15 dan VIP Rp.50 ,”ungkap Mano**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar